12 Merek Tas Wanita Branded dan Tas Produk Lokal Berkualitas

Bagi seorang wanita, khususnya yang tergolong sosialita berburu tas adalah hal lumrah. Bukan hanya tentang utilitasnya saja, tidak sedikit wanita yang berburu tas branded dan berkualitas demi mendapatkan nilai prestise tersendiri. Saat ini tentu ada begitu banyak merek tas wanita yang bisa dipertimbangkan.

Merek tas tentu memang sengaja didesain sedemikian rupa guna menunjang kebutuhan fashion khususnya bagi para kaum wanita sosialita. Memiliki tas bermerek tentu akan membuat Anda kian merasa percaya diri.

Oleh karenanya, berikut ini kami rangkumkan 12 rekomendasi tas wanita branded dan juga tas produk lokal yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar. Pilih salah satu atau lebih untuk tampilan Anda yang lebih kece.


6 Rekomendasi Merek Tas Branded Wanita



Siapa yang tidak suka memiliki tas branded? Jika pintar memilih tas branded, tentu hal ini bisa menjadi investasi bagi Anda. Jika Anda masih bingung mencari ide tas branded terbaik, maka bisa menjadikan salah satu produk berikut sebagai inspirasi.  


1. Celine



Memiliki tas branded asal Perancis ini tentu akan membuat penampilan Anda terlihat kian mewah. Apalagi Celine selalu mampu mengeluarkan inovasi produk yang sangat fashionable. Salah satu yang menarik dicoba ialah varian Celine Trapeze.

Varian tas ini hadir dengan material utama penyusunnya adalah kulit domba pada bagian dalam dan kulit sapi pada bagian luar. Inilah yang menyebabkan tas ini nampak sangat menarik sekaligus elegan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp.23.439.000,00.

2. Gucci



Jangan mengaku wanita sosialita tanpa memiliki salah satu koleksi Gucci di lemari Anda. Merek tas ini banyak dipilih perempuan-perempuan sosialita dan terkenal mewah karena selain mampu mengusung desain yang elegan, tas ini juga terbuat dari material kulit asli.

Salah satu varian Gucci yang bisa Anda coba ialah Technical Canvas. Dengan model backpack ini, Technical Canvas sangat nyaman digunakan. Penasaran ingin memilikinya? Siapkan saja dana mulai dari Rp.14.415.000,00.

3. Ferragamo



Tas branded asal Italia ini juga sangat menarik dimiliki. Dengan material kulit sebagai bahan utama pembuatannya, tidak heran jika tas ini dikenal sebagai tas branded populer di dunia. Mungkin Anda bisa mencoba varian Salvatore Ferragamo Sabine.

Varian Ferragamo ini mempunyai detail woven yang sangat lengkap dengan kancing magnet dan tambahan aksesoris lainnya yang berwarna emas. Pastinya akan membuat penampilan si pemakai kian eksklusif. Nah, untuk mendapatkannya coba siapkan dana mulai dari Rp.13.335.000,00.

4. Cartier



Cartier mungkin memang dulunya dikenal sebagai produsen perhiasan serta jam tangan mewah saja. Akan tetapi, kini Cartier juga memproduksi tas branded yang bisa membuat penampilan Anda kian penuh gaya. Misalnya, varian Cartier Bordeaux Leather.

Tas ini terbuat dari material kulit asli dengan tambahan aksesoris yang sangat prestise. Wajar saja jika varian tas ini begitu digandrungi oleh para wanita. Terlebih untuk acara pesta. Nah, jika Anda tertarik tampaknya perlu menyiapkan dana berkisar mulai dari Rp.10.100.000,00.

5. Chloe

 
Chloe merupakan merek tas khusus wanita yang sudah populer sejak lama. Bahkan sejak tahun 70an, Anda sudah bisa menemukan beberapa varian populer dari Chloe. Tidak mengherankan rasanya jika sampai sekarang banyak yang memiliki koleksi Chloe.

Chloe Marcie Medium Satchel bisa menjadi salah satu rekomendasi tas merek Chloe yang bisa Anda miliki. Tas ini sangat cocok untuk kegiatan harian. Untuk memiliki tas ini, maka siapkan saja uang tunai mulai dari Rp.20.706.000,00.

6. Kate Spade

 

Brand tas yang dimiliki Katherine Noel Brosnahan ini juga sangat laris di pasaran dunia. Apalagi bagi wanita yang ingin selalu tampil penuh gaya. Maka, merek tas wanita yang sudah ada sejak tahun 1993 ini harus menjadi koleksi wajib dimiliki.

Koleksi Kate Spade selalu menggunakan material kulit sapi sebagai bahan utama pembuatan produknya. Selain itu, koleksi tasnya juga sudah dilengkapi dengan kancing magnet dan satu kantong kecil di dalamnya. Variannya juga begitu banyak dan bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp.4.599.000,00.


6 Rekomendasi Merek Tas Wanita Produksi Lokal Berkualitas


Jangan salah, tas lokal juga banyak yang mampu memberikan kualitas terbaik. Saat memakai merek tas wanita dengan brand lokal terbaik, tentunya akan membuat penampilan Anda kian cantik, elegan dan tentunya penuh gaya. Seperti apa saja inspirasi tas lokal berkualitas saat ini?

1. Byo



Tas lokal buatan Tommy Ambiyo Tedji ini juga layak menempati jajaran koleksi tas berkualitas di lemari Anda. Merek tas wanita ini mempunyai ciri khas laser cut dengan aksen tiga dimensi yang sangat cantik dan menawan.

Modelnya seperti anyaman menggunakan material plastik. Meskipun demikian, tampilannya benar-benar terlihat craftsmanship yang begitu rumit. Sebagai inspirasi mungkin Anda bisa memilih Byo Mailbox Bag in Taupe. Harganya berkisar mulai dari Rp.1.599.200,00.

2. Motiviga

 

Brand ini sudah ada sejak tahun 2012 yang selalu mampu memberikan banyak pilihan tas lokal berdesain cantik. Bahkan brand ini mengklaim desain tasnya sangat eksklusif dan tentunya anti mainstream. Terlebih, tas dari Motiviga juga didesain dengan material tahan air.

Pilihan motifnya juga sangat beragam mulai dari bold sampai yang polos. Pilih saja sesuai kebutuhan. Misalnya, varian Motiviga Darla Granite Black bentuk slingbag. Harga tas ini juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp.153.300,00.

3. Mannequin Plastic



Para wanita tentu akan selalu jatuh hati dengan tas berkualitas ini. Mannequin Plastic menjadi brand tas bermutu Indonesia yang mengusung gaya out of the box. Pastinya sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil beda dan penuh gaya.

Siapa sih yang tidak ingin menjadi pusat perhatian di segala aktivitas? Siasati saja dengan tas brand lokal Mannequin Plastic. Coba kenakan tas seharga Rp.325.000,00 dari brand ini dengan varian Mannequin Plastic Pleated Pattern Sling Bag BW Polka. Tampilan Anda akan semakin cantik.

4. S.rw





Brand tas wanita lokal ini mempunyai bentuk unik yang menjadikannya selalu difavoritkan banyak orang. Selain berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk yang berkelas, brand tas asal Bandung yang dimiliki Syagini Ratna Wulan ini juga terlihat mahal ketika dipakai.

Bentuk-bentuknya sangat unik, cantik dan luar biasa keren. Misalnya, varian S.rw Star Wars Furball Small BB-8. Dengan warna dasar oranye, tentu akan membuat penampilan Anda kian nyentrik. Murah saja, harganya cuma Rp.1.920.000,00.

5. Aesthetic Pleasure




Brand lokal ini selalu berkomitmen untuk menghadirkan koleksi tas kulit yang luar biasa berkualitas. Keseluruhannya diproduksi dengan warna hitam saja. Tentunya sangat cocok dikoleksi bagi wanita dengan gaya edgy.

Meskipun hanya mengusung warna hitam, akan tetapi tas ini juga hadir dengan berbagai macam pilihan ukuran dan model. Salah satu produk Aesthetic Pleasure yang laris manis di pasaran adalah Isolation Doff Bag seharga Rp.2.299.000,00 saja.

6. Get Daily Gear

 

Jangan mengklaim diri Anda sebagai pecinta tas brand lokal jika belum memiliki koleksi dari Get Daily Gear. Apalagi jika Anda suka sekali dengan traveling. Brand tas asal Bandung ini selalu menjadi favorit bagi pecinta mode tas lokal bahkan bagi kaum adam sekalipun.

Meskipun dikenal sebagai brand asli Indonesia, akan tetapi kualitasnya sudah setara internasional. Salah satu varian Get Daily Gear yang laris manis di pasaran adalah Bromo Cream Canvas yang bisa

Anda miliki dengan harga hanya Rp.343.000,00 saja.

Bicara merek tas wanita memang tiada habisnya. Apalagi wanita yang selalu mengutamakan penampilan di setiap kesempatan. Tentunya menggunakan tas branded luar maupun lokal harus menjadi hal yang perlu dilakukan.

0 komentar

Post a Comment