2021-12-21

12 Rekomendasi Deep Fryer Terbaik Untuk Hasil Gorengan Sempurna

Author -  Lubis Muzaki

Untuk Anda yang sedang bererak ke bisnis kuliner, maka deep fryer bisa menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan. Harga deep fryer yang ramah kantong, tentunya juga tidak akan memberatkan Anda.

Variasi dan merek deep fryer saat ini juga sangat beragam sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa sebelum Anda menggunakan alat memasak ini, pastikan sudah mengetahui bagaimana teknik menggoreng secara deep frying.



Deskripsi Deep Fryer  

Gorengan yang renyah dan berwarna keemasan tentu sangat menggugah selera. Makanan seperti ini tentu dapat dihasilkan dengan teknik penggorengan menggunakan minyak panas sempurna. Panas minyak seperti ini akan lebih sempurna apabila menggunakan deep fryer. 

Deep fryer adalah sejenis mesin penggoreng yang dapat digunakan untuk memasak berbagai macam produk makanan dalam tangki penggorengan. Biasanya mesin ini dipakai oleh pelaku usaha kuliner dalam skala menengah ke besar.

Baca juga: 50+ Contoh Nama Unik Usaha Makanan/Kuliner


12 Rekomendasi Deep Fryer Terbaik Lengkap dengan Harganya

Jika Anda ingin membeli deep fryer, sebaiknya pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa cek juga harga deep fryer sehingga nantinya Anda bisa menyiapkan anggaran terlebih dahulu. Sebagai referensi, maka berikut ini merupakan beberapa pilihan deep fryer untuk Anda. 

1. Tenno Gas Deep Fryer 


Dengan bodi kokoh, maka variasi deep fryer ini bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Produk Tenno Gas Deep Fryer ini terbuat dari material cast iron yang tebal, kokoh dan tentu saja anti karat. Selain itu, deep fryer ini juga dilengkapi dengan bagian keranjang serta wajan yang terbuat dari material stainless steel.

Tentunya hal tersebut membuatnya jauh lebih mudah untuk dibersihkan. Untuk mendapatkan deep fryer kuat ini, maka Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp1.920.000,00.

2. Supra Panci Deep Fryer 20 Cm 




Dengan harga mulai dari Rp206.000,00 saja Anda sudah bisa mendapatkan panci deep fryer berkualitas dari Supra. Ini adalah rekomendasi terbaik untuk ibu cerdas seperti Anda ketika ingin goreng-penggorengan makanan dengan baik dan aman.

Bukan hanya sangat hemat, praktis dan efisien saja. Akan tetapi, panci deep fryer ini juga bisa dipakai menggunakan kompor biasa. Jadi, tunggu apalagi?

3. Maestro Gas Deep Fryer 




Deep fryer ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menggoreng makanan dalam kapasitas besar. Cocok sekali bagi orang-orang yang sedang memulai usaha kuliner. Hal ini karena Maestro Gas Deep Fryer ini memiliki dua tangki dengan kapasitas masing-masing tangki sebanyak 6 liter. 

Dengan demikian Anda bisa menggoreng makanan yang berbeda langsung dengan jumlah banyak. Jika berminat dengan produk deep fryer ini, maka Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp 1.628.000,00. 

4. Oxone Penggorengan Jumbo + Fry Net 



Rekomendasi deep fryer selanjutnya adalah keluaran dari Oxone. Jika Anda ingin memiliki deep fryer dengan desain elegan sekaligus berbobot ringan, sebaiknya pilih saja varian dari Oxone ini. Deep fryer Oxone bukan hanya concern pada sisi estetika saja, melainkan juga sangat bagus dari segi kualitas. 

Selain itu, karena bobotnya yang ringan maka membuat produk ini bisa dipindahkan dengan sangat mudah. Apabila Anda ingin memilikinya, mulailah siapkan dana mulai dari Rp490.000,00. 


5. Getra Gas Fryer 




Ingin memasak praktis dengan dua menu makanan sekaligus untuk lebih menghemat waktu? Ada baiknya jatuhkan pilihan Anda pada deep fryer dari Getra ini. Produk ini mempunyai dua tangki besar dengan ukuran lebar sehingga mampu menampung kapasitas besar. 

Dengan demikian, semua proses memasak akan jauh lebih cepat dan praktis. Apabila tertarik memilikinya maka siapkan dana mulai dari Rp1.400.000,00. 


6. Quigg Mini Deep Fryer Electric 


Apabila Anda ingin menggoreng dengan cara praktis dan simpel tanpa makan tempat, sebaiknya pilih mini deep fryer dari Quigg. Produk ini sagat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki dapur dengan ruang terbatas. 

Menariknya lagi, produk keluaran Eropa ini juga sudah mengantongi sertifikat CE sehingga sangat aman digunakan. Harga deep fryer ini sangat terjangkau yaitu hanya Rp600.000,00. 

7. Hi-Cook Deep Fryer 




Untuk jauh lebih aman ketika menggoreng makanan, Anda bisa mengandalkan Ho-Cook deep fryer. Produk ini mempunyai proteksi panas yang berlebih. Bahkan jenis deep fryer ini bisa mati secara otomatis apabila suhu mencapai 275 derajat. 

Dengan demikian, maka Anda bisa jauh lebih aman ketika menggoreng. Harga deep fryer dari Hi-Cook ini mencapai Rp770.000,00. 

8. Maspion Logam Jawa Fryer Non Stick Glass Cover 


Dengan lapisan teflon anti lengket pada bagian luarnya tentu membuat deep fryer ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Selain itu, bagian dalam deep fryer ini juga sangat mudah dibersihkan. Tidak perlu khawatir lagi lama mencuci. 

Hal menarik lainnya dari deep fryer ini adalah memiliki pilihan warna super menarik. Harga deep fryer ini juga sangat terjangkau yaitu Rp 165.000,00. 

9. Oxone Double Deep Fryer




Takut kecipratan selama menggoreng makanan? Jangan khawatir. Anda bisa tenang dan nyaman selama memasak makanan apapun menggunakan deep fryer dari Oxone. Dapur Anda nantinya akan terjamin kebersihannya jika memakai produk ini.

Selain itu, deep fryer ini juga dilengkapi dengan fitur timer sehingga nantinya mampu menjamin masakan tidak akan gosong. Tertarik memilikinya? Siapkan saja dana mulai dari Rp1.790.000,00. 


10. Idealife Deep Fryer 4L 



Memiliki deep fryer dengan teknologi canggih tentu menjadi impian bagi banyak orang. Jika Anda ingin menjadi salah satunya, maka sebaiknya pilih deep fryer dari Idealife. Dijamin, Anda bisa memasak berbagai macam jenis makanan lezat hanya dengan deep fryer ini. 

Menariknya lagi, deep fryer ini juga dilengkapi dengan teknologi cool zone untuk menghindari minyak berbau. Harga deep fryer ini berkisar mulai dari Rp 780.900,00. 

11. Bistro Panci Deep Fryer 3 in 1  



Variasi deep fryer sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai suatu usaha kuliner maupun hanya dipakai untuk kebutuhan dapur pribadi saja. Dengan harga yang super terjangkau yaitu Rp219.800,00 saja Anda sudah bisa memasaka beraneka macam menu masakan istimewa. 

Di samping itu, panci deep fryer ini juga bisa digunakan untuk memasak di berbagai jenis kompor. Panci ini bukan hanya dapat diandalkan untuk menggoreng saja, melainkan juga untuk mengukus dan merebus.

12. Maspion Multi Fryer 18 SH 



Terakhir, rekomendasi deep fryer masih merupakan keluaran Maspion. Selain harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp150.000,00 saja Maspion Multi Fryer 18 SH ini juga terbuat dari material kokoh yaitu anodized aluminium dengan lapisan satin. 

Hal tersebut membuat deep fryer ini tetap kokoh, gampang menghantarkan panas serta sangat terlihat cantik. Bukan hanya untuk menggoreng saja, namun deep fryer ini juga cocok untuk merebus makanan. 

Banyaknya variasi deep fryer tersebut tentu harus Anda pilih dengan bijak sesuai kebutuhan. Daftar 12 rekomendasi deep fryer di atas mudah-mudahan dapat membantu Anda untuk memilih alat penggorengan yang paling tepat. Jangan lupa juga cek harga deep fryer sehingga nantinya bisa menyiapkan dananya dengan cukup sebelum membeli di toko terdekat. 

0 komentar

Post a Comment