10 Daftar Rekomendasi Distributor Baju Bekas Import di Kota Jakarta dan Surabaya

Author -  Admin Pengadaan

Kota Jakarta dan Surabaya sejak dahulu memang terkenal sebagai kota dengan pusat perbelanjaan terbaik dan terbesar di Indonesia. Tak heran jika kota metropolitan ini memiliki distributor dan supplier berbagai produk baik branded maupun bukan. Termasuk sejumlah distributor baju bekas import ada banyak di kota ini.

Babebo atau Baju Bekas Bos biasanya juga digunakan untuk penyebutan istilah baju bekas import ini. Saat ini semakin menjadi trend fashion memakai baju preloved. Banyak orang yang juga melakukan decluttering dengan bertujuan agar gaya hidupnya semakin minimalis. Pasarnya pun yang ingin menggunakan baju-baju bekas ini juga semakin banyak.

Nah, tak ada salahnya jika Anda ingin menjalani usaha di bidang baju bekas ini, khususnya baju import.

Kami telah mengumpulkan sejumlah daftar distributor baju bekas import yang ada di Jakarta dan Surabaya yang mungkin saja dapat Anda jadikan sebagai partner bisnis.



10 Daftar Rekomendasi Distributor Baju Bekas Import di Kota Jakarta dan Surabaya


Untuk memulai usaha jualan baju bekas atau Bisnis Thrift shop, Anda dapat mencari supplier atau distributor yang menyediakannya. Nah bagi Anda yang berada di sekitar wilayah Jakarta dan/atau Surabaya, silahkan baca 10 rekomendasi distributor baju bekas import berikut ini:


1. Limited Edition Pakaian Bekas Import Jakarta

Toko Limited Edition Pakaian Bekas Import Jakarta merupakan disrtibutor pertama yang dapat Anda jadikan rujukan untuk melakukan pembelian baju-baju bekas import dengan dengan harga yang relatif sangat murah.

Selisih harga yang murah tersebut bisa Anda jadikan untuk peluang usaha dengan menjualnya kembali. Coba bisa langsung datang ke tokonya yang beralamatkan di jalan Raya Jati Asih No.5, RT.004/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17424


2. Pasar Pakaian Bekas Senen

Distributor berikutnya dapat Anda temukan di central pasar pakaian bekas, pasar senen. Beragam model dengan kualitas yang masih bagus bisa Anda jumpai di Pasar Pakaian Bekas senen ini. 

Coba untuk menawar untuk mendapatkan harga yang relatif lebih murah. Alamat lengkap dari pasar pakaian sebond brand ini berada di Kawasan Pasar Senen, Jakarta.


3. Second Branded JKT

Toko Second Branded JKT ini menyedikan berbagai model baju bekas import dengan kualitas terbaik. Hasil dari penelusuran toko ini banyak direkomendasikan oleh para pelanggannya.

Memiliki rata-rata bintang 4,5 di Google Review, toko Second Branded Jakarta ini bisa Anda jadikan rujukan ketika ingin berbelanja baju bekas dan bisa dijadikan sebagai mitra bisnis.

Anda dapat mengunjunginya langsung di jalan Pasar Senen No.18, RW.4, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410 No Telepon: 0813-7410-0167

4. Baju Bekas Jakarta

Tempat selanjutnya Anda bisa mendapatakan supplier baju babeo tersebut di toko Baju Bekas Jakarta. Kualitas baju yang dijual sangat masih layak pakai dengan model-model yang bagus.

Cobalah untuk melihat-lihat pasokan yang tersedia di toko ini yang beralamatkan di Jalan Swadaya II J, RT.1/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530


5. Poncol Market

Toko berikutnya adalah Pasar Poncol atau sering juga di sebut dengan Poncol Market. Di pasar ini Anda dapat menemui berbagai pedagang baju bekas import dengan harga yang murah.

Pasar ini berlokasi di jalan Letjend Suprapto No 51-B Poncol, RT.15/RW.6, Bungur, Kec. Senen, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410


6. Multigshop – Surabaya

Setelah Jakarta saatnya kita ulas toko distributor baju bekas import yang berlokasi di Surabaya. Toko pertama adalah Multigshop. 

Multigshop menjual berbagai model baju bekas bermerek, terutama baju-baju wanita. Toko ini menyediakan mulai dari blouse, kemeja, tanktop, mini dress, midi dress, hingga casual dress.

Buat Anda yang ingin memulai usaha baju bekas import, Multigshop bisa menjadi pilihan sebagai penyuplai bisnis Anda.

Coba untuk menghubungi owner Multigshop untuk mendapatkan harga spesial dengan menjalin kerjasama langsung sebagai pemasok baju.

Multigshop beralamatkan di jalan Kalilom Baru I, Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur 60129.


7. Bal Segel Surabaya

Pilihan ketujuh distributor baju bekas import yang bisa Anda jadikan partner untuk dijadikan supplier usaha thrift shop adalah Bal Segel Surabaya. 

Baju-baju dari Bal Segel ini berasal dari berbagai negara seperti Korea, China, Taiwan, Jepang dan lainnya. Kualitas baju masih sangat bagus. 

Dan kelebihan lain dari toko ini adalah distibutor Bal Segel juga melayani antar pesanan keluar kota. Jadi, untuk Anda yang berada di luar kota sangat cocok untuk memilih toko ini sebagai supplier anda.

Namun, jika Anda ingin melihat-lihat terlebih dahulu baju-baju yang dijual, Anda bisa langsung datang di jalan Granit Nila No.5.5, Paras, Mulung, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177.


8. Gudang Pakaian Surabaya

Tempat di Surabaya berikutnya yang menyediakan baju-baju bekas import adalah Gudang Pakaian Surabaya. Meskipun dikenal sebagai distributor baju bekas, toko ini juga menjual berbagai produk baju keluaran terbaru.

Anda bisa menjadikan toko ini sebagai salah satu supplier bisnis baju bekas Anda agar produk thrift shop yang dijual semakin beragam. Silahkan datang langsung di alamat jalan Kapas Krampung, Tambakrejo, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60142.


9. Tugu Pahlawan Sunday Morning Market

Pilihan kesembilan distributor baju bekas import adalah berada di Kawasan Pasar tugu Pahlawan. Karena lokasinya di daerah Tugu Pahlawan, toko ini dikenal dengan nama Tugu Pahlawan Sunday Morning Market.

Pasar ini buka setiap hari. Banyak para pelanggan yang datang dari luar Surabaya. Nah jika Anda sedang berada di Surabaya, tempat ini jangan Anda lewatkan sebagai destinasi untuk mendapatkan inspirasi bisnis atau bahkan Anda juga bisa langsung berburu baju bekas import.

Alamat dari pasar Tugu Pahlawan ini berada di Jalan Pahlawan St No.116, South Krembangan, Krembangan, Surabaya City, East Java 60175

10. RilyShop – Baju sisa Import Surabaya

Tempat terakhir yang dapat dijadikan referensi untuk menjalin kerjasama dengan distributor baju bekas import adalah RilyShop. Toko ini juga memiliki akun Instagram di @rilyshop. Anda juga bisa langsung memesan pakaian yang menarik untuk Anda lewat DM Instagram.

Sementara itu jika Anda ingin langsung datang ke lokasinya, dapat mengunjungi di Jalan Western Village No.mor 10, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Kota SBY, Jawa Timur 60197


Kesimpulan


Daftar distributor baju bekas Import di atas dapat Anda jadikan sebagai supplier yang tepat yang mampu memasok untuk Bisnis Thrift shop Anda. Atau jika tidak, Anda bisa membeli satuan untuk kebutuhan fashion Anda, yang sudah barang tentu harganya sangat terjangkau dan kualitasnya tidak kalah dengan baju-baju di mall besar.

0 komentar

Post a Comment