Cara Membedakan Baju Deus Asli dan Palsu

Bagi pecinta dunia fashion tentu tidak akan merasa asing dengan baju Deus. Ini merupakan brand baju yang berasal dari Australia dan sangat terkenal di lingkungan para pecinta motor maupun kaum milenial masa kini. 

Baju ini sudah melanglang buana ke berbagai negara di dunia sehingga bukan hanya terkenal di negara asalnya saja. Deus dapat dengan mudahnya ditemukan di berbagi store kenamaan dunia seperti yang ada di Tokyo, Perancis, Los Angeles, Italia, Spanyol hingga Indonesia. 



Deskripsi tentang Baju Deus


Deus menjadi salah satu brand fashion yang berhasil menarik perhatian masyarakat dunia. Hal tersebut tidak lain karena desain brand fashion ini sangat simpel, namun mampu membuat siapa saja pemakainya terlihat tetap keren, kece dan tampak sangat high class. 

Menurut cerita yang beredar, sebetulnya brand baju Deus lahir dari brand sepeda motor ternama sejak tahun 2006 silam. Deus menyasar pasar fashion ke berbagai macam kalangan baik pria maupun wanita sekalipun. Bahkan Deus juga sudah mendesain sejumlah produk khusus bagi anak-anak.

Brand fashion ini mempunyai karakteristik yang terkesan sangat casual dan berdesain sederhana. Dari segi pemilihan warna saja, Deus cenderung lebih mengaplikasikan warna netral seperti putih, hitam, cokelat maupun biru. 

Menariknya lagi, kini Deus bukan hanya berfokus pada pecinta motor saja. Semua kalangan kini bisa mengenakan fashion Deus karena variasinya yang cukup lengkap. Mulai dari hoodie, celana, jaket, jersey, kemeja, sweater, dompet, tas, topi dan sebagainya. 

Untuk mendapatkan baju ini, Anda bisa mendatangi store resminya yang ada di Bali, tepatnya daerah Canggu. Di sana Anda bisa menemukan berbagai macam model dan jenis fashion Deus yang sesuai keinginan. 


Cara Membedakan Baju Deus Asli dan Palsu 

Deus merupakan brand fashion hits yang sampai sekarang terus eksis. Sayangnya, kini banyak ditemukan fashion Deus yang kw alias tidak asli. Bahkan tidak jarang bentuk kw Deus sangat mirip dengan versi aslinya. Lantas, bagaimana cara membedakan baju aslinya dengan yang palsu?

1. Kain dan Jahitan 


Apabila ditelaah lebih mendetail, sebetulnya baju Deus versi ori dan yang palsu jelas jauh berbeda. Terutama dari pemilihan kain dan bentuk jahitannya. Pakaian Deus yang asli mempunyai karakteristik kain yang sangat tebal. 

Sementara itu, versi palsunya cenderung memiliki bahan yang tipis. Kemudian, untuk pakaian Deus versi original mempunyai jahitan yang sangat rapi. Berbeda halnya dengan versi kw nya yang cenderung berjahitan tidak rapi sama sekali. 

2. Sablon 




Untuk pakaian Deus yang asli tentu akan memiliki sablon yang sangat terlihat jelas. Hasil sablonnya sangat menempel pada kain. Jadi, apabila Anda gosok dengan setrika panas sekalipun tidak akan pernah bisa lepas. 

Berbeda halnya dengan versi kw. Sablonnya akan sangat mudah terlepas dan terkelupas saat digosok. Bahkan ketika Anda ingin melepasnya menggunakan kuku saja. Hal tersebut sangat mudah dilakukan. Perbedaan mencolok seperti ini tentunya sangat terlihat kentara. 

3. Label Barcode




Label barcode tentu selalu ada pada setiap varian baju Deus versi original. Jelasnya, semua produk Deus yang asli akan mempunyai barcode dari Deus Ex Machina. Semenjak tahun 2019 silam, Deus sudah memberlakukan barcode pada setiap produknya.

Sementara itu, jika Anda menemukan produk Deus yang tidak mempunyai label barcode maka sudah bisa dipastikan bahwa itu merupakan produk kw alias palsu. Untuk mengecek keaslian kaos atau fashion item dari Deus, Anda bisa menggunakan aplikasi pendukungnya yang bernama Certieye. 

4. Price Tag 



Selain label barcode, hal yang perlu diperhatikan berikutnya untuk membedakan versi asli dan kw nya ialah pada bagian price tag (label harga). Versi original dan kw fashion item Deus akan terlihat sekali dari bagian price tag. Untuk versi originalnya, price tag akan terlihat dengan sangat jelas. 

Sementara itu, untuk versi kw cenderung sulit terlihat sehingga menyebabkannya susah terbaca. Kemudian, pada bagian price tag tersebut untuk versi originalnya akan tertera tulisan Deus Ex Machina. Terakhir, di bagian bawah akan tertera tulisan Heavy Good. 

5. Tag Size 


Jangan lupa perhatikan pada bagian tag size atau yang kerap disebut sebagai label ukuran. Tag size ada pada bagian dalam kaos. Tag size ini memuat tulisan Deus Ex Machina dan sangat terlihat pada versi originalnya. 

Biasanya pada bagian tag size fashion item Deus original akan terdapat simbol ukuran dengan lingkaran yang mengelilinginya. Akan tetapi, jika produk tersebut palsu maka hanya ada tulisan hurufnya saja. Tidak ada lingkaran yang mengelilingi huruf tersebut layaknya versi aslinya. 

6. Harga 

Hal paling mencolok terakhir untuk membedakan Deus asli dengan versi palsunya ialah harga. Produk asli Deus umum dijual dengan kisaran harga 300 ribuan atau di bawahnya. Selisihnya tidak terlalu banyak atau tidak berbeda jauh. Ini adalah kisaran harga untuk produk baru, bukan yang second.

Sementara itu, harga produk Deus yang kw biasanya jauh di bawah kisaran harga tersebut. Bahkan tidak jarang yang dijual di bawah harga 200 ribuan saja. Untuk itu, Anda harus benar-benar waspada. Jangan sampai tertipu dengan harga murah tapi ternyata tidak berkualitas. 


Harga Baju Deus

Apakah Anda mulai tertarik membeli fashion item dari Deus? Jika iya, maka cobalah untuk cari tahu terlebih dahulu berapa kisaran harga untuk setiap itemnya. Sebetulnya baju keluaran Deus Ex Machina bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp.300.000,00 saja. 

Harga tersebut sangat bervariasi bergantung kategori dan material yang menjadi bahan dasar pembuatannya. Untuk selengkapnya Anda dapat melihat harga pakaian Deus dan item fashion lainnya melalui halaman resmi Deus Ex Machina. 

Baju Deus tentu sangat menarik untuk dipilih sebagai salah satu koleksi fashion dalam lemari Anda. Pilih baju sesuai dengan kategori yang diinginkan dan tampilah dengan penuh gaya saat memakai fashion item tersebut. 


0 komentar

Post a Comment